Minggu, 15 September 2013

aku dan bias senjaku

Tersamar bias diri mu akan angkuhnya pikiran mu 
Melupakan kisah yang terajut dalam benang sutra 
Terlempar bak bulu domba yang tak berguna 
Mengasingkan ku dari kedalaman sisi hati mu 
Hingga dalam keterasingan ku 
Aku menyadari kau angkuh. 
Kini… takkan ku ingat kenangan tentang mu 
Akan ku lempar jauh kedalam sumur yang tak bisa kau gapai 
Agar kau mengerti sakit ya tak tergapai 
Aku dengn sejuta mahabbah dalam jiwa ku 
Yang kau tampar pilu 
Aku dengan sejuta pengertian ku 
Yang kau buang semu 
Kini akan kau dapati aku yang tegar akan cambukan hati mu 
Aku bisa tanpa mu 
Berharap kau sadar akan ego mu 
Berharp kau takkan kembali saat kau menyadari hanya aku di hati mu 
Aku dan bias senja ku
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar