Minggu, 15 September 2013

aku jatuh cinta

Terkadang di malam hari
Saat langit ku pandangi
Kumulai memikirkanmu dan bertanya pada diriku sendiri "mengapa" 
"Mengapa 'ku mencintaimu?"
'Ku berpikir dan tersenyum
Karena Aku tahu
Alasannya bisa terus jauh terbang 
Bisikan suaramu
Hangat sentuhmu
begitu banyak hal-hal kecil Yang membuatku sangat mencintaimu
Caramu menciumku
Memenuhi gairahku
Caramu memelukku dengan hangat api (cintamu)
Cara matamu berbinar
saat menatapku
Tersesat bersamamu untuk selamanya adalah tempat yang aku mau
Yang aku ku rasakan
saat  kau disampingku
adalah perasaan kesempurnaan Penuh kebanggaan
Mimpi-mimpi yang kuimpikan
Semua tentang kamu
Kemungkinan yang aku lihat Sesuatu yang kita bisa perbuat
Bagaiman teka-teki ini kau pecahkan
Teka-teki yang bersandar dalam hati,
Sungguh engkaulah bagian Jiwaku yang paling utama..
Ku bisa saja berhari-hari terus bercerita
bercerita apa yang kurasakan 
Tapi semua yang sungguh harus kau ketahui
adalah "Cintaku untukmu Sungguh adanya"
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar